RAHSIA MENJANA 5 ANGKA DENGAN SHOPPE!

Rahsia untuk menjana 5 angka sudah terbongkar Jika betul-betul serius untuk menjana pendapatan di Shopee, boleh tekan gambar di bawah:

Jumaat, 21 Julai 2017

Kemenpora Terkejut Timnas U-22 Dipermalukan Malaysia

Image result for indonesia 0-3 malaysia afc
Bola.net - Pasukan Indonesia U-22 baru saja kalah telak dari Malaysia. Kekalahan tersebut diakui oleh Sesmenpora, Gatot S Dewabroto, cukup membuatnya merasa terkejut.

Timnas U-22 menjalani perlawanan di grpup H Kualifikasi AFC U-23, Rabu (19/7/2017). 

Lawan yang harus dihadapi pasukan Merah Putih adalah Malaysia, yang selama ini menjadi musuh utama Indonesia di pentas sepakbola.

Timnas U-22 merasa optimis menjalani laga tersebut, apalagi sudah menjalani pemusatan latihan yang cukup lama dan dilatih oleh pelatih sekaliber Luis Milla. Namun, hasil yang diraih di luar dugaan karena Malaysia tampil bagus dan menang 3-0.

"Hasil kekalahan telak melawan Malaysia itu di luar dugaan kita harapannya dan ekspekstasi tinggi masyarakat apalagi kalahnya dari Malaysia dengan segala persiapan," ujar Gatot saat ditemui di sela-sela acara pertemuan Menteri Pemuda Se-ASEAN (AMMY) di The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Namun demikian, Gatot berharap kekalahan itu tidak membuat nyali Evan Dimas dan kawan-kawan ciut. Dia berharap skuat Garuda tetap berjuang sepenuh tenaga di dua laga tersisa dan belajar dari kekalahan tersebut.

"Yang jelas ini bukan akhir dari segalanya pemerintah mendorong Timnas untuk tetap semangat. Poin yang ingin kita sampaikan adalah semoga ini jadi pelajaran berharga untuk Timnas," tandas Gatot. (fit/asa) 

Sumber : Bola.net